Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN UPAH KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI (PENELITIAN DI KOPERASI PUSPASARI CIBALONG TASIKMALAYA)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pelaksanaan gaya kepemimpinan dan upah kerja pegawai Koperasi Puspasari Cibalong Tasikmalaya, serta pengaruh gaya kepemimpinan dan upah kerja terhadap produktivitas kerja pegawai koperasi Puspasari Cibalong tasikmalaya.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. teknik pengambilan popilasi menggunakan teknik sensus dengan responden sebanyak 31 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan gaya kepemimpinan di Koperasi Puspasari Cibalong Tasikmalaya termasuk dalam klasifikasi cukup baik, sedangkan upah kerja termasuk dalam klasifikasi baik adapun produktivitas kerja pegawai termasuk dalam klasifikasi baik. Berdasarkan pengujian hipotesis, diketahui bahwa secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan gaya kepemimpinan dan upah kerja terhadap produktivitas kerja pegawai Koperasi Puspasari Cibslong Tasikmalaya sedangkan secara parsial bahwa gaya kepemimpinan dan upah kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja pegawai.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ria Nopianti - Personal Name
Edisi
No. Panggil E-136
ISBN/ISSN
Subyek Skripsi Eksyar
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit STAI
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Tasikmalaya
Deskripsi Fisik x,91 hlm; 29,5 cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...