Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT JAMAAH UMRAH DI PT. PERSADA AL-AMIN TAHUN 2015-2017 (Studi Kasus Di PT. Persada Al-Amin Tasikmalaya)

Waiting list / daftar tunggu haji yang sangat panjang, berdampak kepada calon jamaah memilih ibadah umrah terlebih dahulu. Sehingga jumlah calon jamaah umrah menjadi meningkat. Hal ini menjadikan peluang bagi PT. Persada Al-Amin Tasikmalaya untuk meningkatkan kualitas jasa demi menarik minat jamaah umrah.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan strategi promosi terhadap minat jamaah umrah di PT. Persada Al-Amin Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kuantitatif dan menggunakan sumber data primer dan sekunder. Dengan melakukan wawancara, dan menyebarkan kuesioner pada responden yang berjumlah 52 responden di PT. Persada Al-Amin Tasikmalaya.
Penelitian ini menunjukan bahwa variable kualitas layanan (X1) secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap minat jamaah umrah (y). Sedangkan pada variabel promosi (X2) secara parsial berpengaruh namun tidak signifikan terhadap minat jumlah umrah (y). Selanjutnya hasil variabel kualitas layanan (X1) dan variabel promosi (X2) secara simultan (bersama-sama) menunjukan hasil yang berpengaruh dan signifikan hal ini dapat dilihat dari nilai f-hitung > f-tabel yaitu 39.704 > 3.18 dengan nilai signifikansi 0.000 (0.000 < 0.05). Jika dilihat dari hasil uji koefisien determinasi menunjukan bahwa secara simultan variabel kualitas layanan (X1) dan variabel (X2) berpengaruh pada minat jamaah umrah sebesar 60,3% sedangkan sisanya sebesar 39,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang NOVA KHOREUN NISA - Personal Name
Edisi
No. Panggil E-102
ISBN/ISSN
Subyek Skripsi Eksyar
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit STAI Tasikmalaya
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Tasikmalaya
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...