Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Yamaha Mataram Sakti Kota Tasikmalaya)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, (2) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha, dan (3) pengaruh promosi dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian analisis data yang bersifat kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Yamaha mataram sakti. Pengambilan jumalh sample menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Teknik sampling menggunakan random sampling. Data diperoleh dengan penelitian lapangan (field research) yaitu dengan angket/kuesioner dan wawancara. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Promosi berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 0,787; nilai signifikansi 0,474> 0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,121; (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,417; nilai signifikansi 0,000

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Luzman Rifki Karami - Personal Name
Edisi
No. Panggil E-098
ISBN/ISSN
Subyek Skripsi Eksyar
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit STAI Tasikmalaya
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Tasikmalaya
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...