Pilih Bahasa  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS BANK MUAMALAT KOTA TASIKMALAYA)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, yaitu : tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan empathy (empati) pada kepuasan nasabah Bank Muamalat kota Tasikmalaya.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanatif melalui pendekatan analisis kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah penabung. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik convience sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa data penelitian berdistribusi normal. Berdasarkan uji asumsi klasik tidak ditemukan variabel menyimpang atau tidak lolos. Dari hasil analisis menunjukan bahwa hasil dari persamaan regresi Y = 3.004 + 0,738 X + 0.791 uji hipotesis yaitu menghasilkan uji t yang menunjukan nilai t hitung sebesar 7,956 dengan taraf signifikansi 0,000. Dan uji determinasi (R²) sebesar 89,4%.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dynasti Fujianti Munggaran - Personal Name
Edisi
No. Panggil E-100
ISBN/ISSN
Subyek Skripsi Eksyar
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit STAI Tasikmalaya
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Tasikmalaya
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...